Bocoran Informasi Genshin Impact Perlihatkan Penampilan Karakter Baru Yelan dan Ayato

Developer miHoYo baru saja merilis update terbaru Genshin Impact 2.5. Pada update tersebut banyak konten baru yang dihadirkan, termasuk karakter Yae Miko yang sudah lama dinanti oleh gamer. Namun antusias game ini masih belum berhenti begitu saja. Itu karena ada bocoran informasi baru Genshin Impact yang memperlihatkan model karakter baru bernama Yelan dan Ayato.

Seperti apa penampilan karakter Yelan dan Ayato di Genshin Impact? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daftar isi

Bocoran Informasi Karakter Baru Yelan dan Ayato di Genshin Impact

Informasi ini berasal dari leaker Genshin Impact dan juga telah disebar di berbagai forum dan komunitas pemain. Sebuah bocoran informasi dari leaker mengungkap bahwa mereka menemukan 2 model karakter baru yang akan hadir di update baru Genshin Impact. Kedua karakter tersebut adalah Yelan dan saudara Ayaka, yaitu Ayato.

Kalian bisa lihat penampilan awal 2 karakter baru, yaitu Yelan dan Ayato di bawah ini:

Bocoran Informasi Genshin Impact Perlihatkan Penampilan Karakter Baru Yelan dan Ayato 6
Bocoran Informasi Genshin Impact Perlihatkan Penampilan Karakter Baru Yelan dan Ayato 7

Waifu dan Husbando Baru di Genshin Impact

Bocoran Informasi Genshin Impact Perlihatkan Penampilan Karakter Baru Yelan dan Ayato 8

Beberapa waktu yang lalu, keberadaan Ayato sendiri sudah diumumkan secara resmi di Genshin Impact oleh developer miHoYo. Sementara untuk Yelan, ini baru pertama kali saya mendengar karakter ini dalam game.

Pada saat artikel ini ditulis (17/02), model karakter untuk Yelan dan Ayato masih belum fix karena penampilan mereka saat ini berdasarkan model dari beta test. Terlebih dengan penampilan Yelan yang berpotensi besar akan mengalami perubahan karena model pakaiannya yang bisa bikin gamer pria jatuh hati.

7 Alasan Kamu Harus Mendapatkan Yae Miko yang Wangy

Bocoran Informasi Genshin Impact Perlihatkan Penampilan Karakter Baru Yelan dan Ayato 9

Berbicara mengenai update Genshin Impact 2.5, kami telah memberikan artikel menarik untuk kalian. Artikel tersebut membahas 7 alasan kenapa kamu harus mendapatkan karakter Yae Miko di Genshin Impact.

Informasi ini berdasarkan pendapat pribadi penulis dan tidak ada hubungannya dengan tier list ataupun skill yang dimiliki Yae Miko apakah bagus atau tidak dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi mengenai 2 model karakter baru bernama Yelan dan juga Ayato di Genshin Impact dari leaker. Apakah kalian siap merasakan antusias kembali dengan kehadiran karakter Yelan dan Ayato di game Genshin Impact.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Kursuswebbandung. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.